Cara Membentuk Otot Lengan Tanpa Pergi Ke GYM

Setelah sebelumnya saya mempostingkan tenang cara Membentuk Otot Dada Tanpa Pergi Ke GYM. Kali ini saya akan mempostingkan cara Membentuk otot lengan tanpa pergi ke GYM. Yak,memiliki lengan yang berbentuk merupakan suatu kebanggan pada seorang lelaki,tapi jangan salah melakukan latihan-latihan yang malah membuat lengan anda lemas. Selain latihan,jangan lupa makan makanan yang bergizi,minum susu telur dan sayur-sayuran.
Beberapa tips sederhana ini dapat membuat lengan anda menjadi berotot dan kua.
cara membentuk otot lengan
1. Push up
Siapa yang tidak tahu Push up? selain menguatkan otot dada,push up juga mampu membuat otot lengan menguat. TIdak salah jika latihan push up sering dilakukan di dalam miliyer untuk membentuk otot lengan secara alami dan tidak berbahaya. Caranya mudah,lakukan pushup semampu nya setiap hari secara bertahap.

2. Jogging
Jogging adalah olahraga yang membuat semua otot bekerja dan berkontraksi,itulah mengapa jogging adalah olahraga yang paling menyehatkan. lakukan jogging minimal 2 kali dalam seminggu dan makan makanan yang bergizi setelah melakukan olahraga jogging

3. Pull Up
Ini dia latihan paling berat namun bisa membuat otot lengan dan dada membentuk,yakni melakukan pull up sebanyak yang kita bisa,lakukan setiap hari secara rutin dan bertahap.

11 Responses to "Cara Membentuk Otot Lengan Tanpa Pergi Ke GYM"

  1. Sebelum memulai untuk memasang atau instal aplikasi ionic framework ini di windows, kamu harus memiliki beberapa aplikasi pendukung atau bisa saja disebut plugin. Ionic digunakan untuk membangun sebuah aplikasi mobile dengan menggunakan bahasa website seperti HTML5, CSS, PHP serta javascript dan lainnya.

    ReplyDelete