Tempat WIsata Bandung yang Paling Banyak Diminati

Berlibur merupakan kegiatan refreshing yang dilakukan untuk menghilangkan penat dan kejenuhan. Tentu berlibur ditempat yang menarik,yang indah dan mempesona. Salah satunya adalah wisata kota Bandung,siapa sih yang tidak kenal dengan kota Bandung? Kota dengan julukan Bandung lautan api ini menjadi tempat wisata paling digemari oleh warga sekitar,adapaun warga Jakarta yang sangat menggemari tempat wisata di Bandung. Apalagi jarak anatara kota Bandung Dan Jakarta tidak jauh. bagi anda yang diluar kota maupun diluar provinsi,tidaklah kecewa jika anda mengunjungi tempat-tempat berikut ini di kota Bandung.

1. Trans Studio Bandung
Hasil gambar untuk wisata trans studio bandung

Ini adalah tempat wisata sekaligus wahana yang paling keren di Bandung,Yak ini adalah Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung mempunyai wahana yang keren dan harus dicoba ketika anda berkunjung di Kota Bandung ini. Beberapa  wahana seperti Yamaha Racing Coaster,Jelajah,Giant Swing ini mampu menghibur anda.

2. Jalan Braga Bandung
Hasil gambar untuk wisata di jalan braga bandung

Jalan Braga Dibandung ini adalah salah satu tempat yang ramai dikunjungi,terdapat kuliner serta perdagangan yang ramai sehingga menarik perhatian wisatawan luar kota maupun manca negara.

11 Responses to "Tempat WIsata Bandung yang Paling Banyak Diminati"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete