Cara Terbaru Artikel Cepat dan Mudah Terindeks Google

Hasil gambar untuk cara agar artikel terindex google
Cara Terbaru Artikel Mudah Terindeks Google - Kali ini saya akan membahas cara-cara agar blog cepat terindeks google dalam waktu yang singkat. Sebelumnya saya telah mempostingkan Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Dan Terkenal. Pertanyaannya adalah,apakah perlu kita melakukan Teknik SEO? perlu sekali,beberapa SEO didapat melalui ping google,mengunjungi webmaster tool dan menggunakan sumberdaya yang ada. Dan itu lebih aman. Ini salah satu contoh artikel percobaan yang saya lakukan,mungkin jika terdapat cara yang lebih bari,saya akan mempostingkan ulang.

Caranya adalahh :
1. Buat Artikel No Copas
Usahakan anda membuat artikel atau postingan tanpa copas,boleh mencontoh asal ditulis dengan kata-kata sendiri.

2. Share Artikel
Setelah anda membuat artikel,diutamakan untuk menyebar luaskan terutama di media sosial Google Plus. Google plus merekomendasikan artikel anda jika artikel mempunyai +1 sebanyak mungkin.

3. Submit artikel ke Google Webmaster tool
Gunakan free webmaster tool dari google ini semaksimal mungkin,caranya cukup mudah yakni dengan mendaftarkan blog ke google webmaster setelah itu submit url ke google.

4. Lakukan Ping
Laukanlah ping dengan mengirim artikel,situs penyedia ping yakni : googleping dan lainnya. lakukan setiap kali anda mempostisngkan sebuah artikel. lebih-lebih lakukan setiap hari untuk memoermudah dan lebih mempercepat artikel terindeks.

23 Responses to "Cara Terbaru Artikel Cepat dan Mudah Terindeks Google"

  1. Artikel yang sangat berrmanffaat gan,thanks..

    ReplyDelete
  2. Info yang menarik. Sambil baca artikel ini, coba yuk kunjungi http://www.arionproperti.com/ untuk info mengenai gedung serbaguna sewa gedung pernikahan gedung pernikahan di jakarta

    ReplyDelete