UPDATE Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Dan Terkenal

Memiliki Blog yang terkenal dan banyak pengunjung adalah impian semua blogger,termasuk saya. kenapa bisa begitu? karena memiliki blog yang terkenal dan banyak pengunjung dan memiliki trafik tinggi selain senang,kita juga bisa memanfaatkan blog yang ber trafik tinggi untuk menghasilkan uang. Contohnya memasang iklan,baik itu iklan PPC maupun iklan mandiri. Blog yang ramai pengunjung dan terkenal juga menjadi penyemangat bagi blogger untuk terus berkarya di bidang blogging. Lantas seperti apa Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Dan Terkenal? Simak tip dan trik agar blog banyak pengunjung.
Hasil gambar untuk cara agar pengunjung blog banyak pengunjung dan terkenal

1. Buatlah Sebuah Blog Dengan Tema Yang Menarik
jika anda belum memiliki sebuah blog,maka mulailah membuat sebuah blog dengan tema yang menarik perhatian pengunjung. Contoh : kesehatan,tutorial,berita dan lain-lain.
Jika anada sudah menentukan sebuah tema untuk blog anda,mulailah menulis artikel sesuai tema,minimal 2 kali sehari.

2. Pilihlah Artikel Yang Paling Dicari Pengunjung
Setelah anda menentukan tema blog dan artikel,kalian harus pintar memilih artikel yang paling banyak dikunjungi. Contoh jika anda memilih tema "Tutorial" maka buatlah artikel tentang Tutorial,artikel yang banyak dicari dengan tema TUTORIAL yakni "Tutorial membuat kue,Tutorial Hijab dan lain-lain".

3. Pilih Template Sederhana
Template sangatlah berpengaruh dalam mendapatkan banyak visitors,sekarang terdapat banyak template yang SEO FRIENDLY dan loadingnya cepat. anda bisa mencari dan mengunduh tempalte yang menunjang blog anda untuk terkenal dan banyak pengunjung.

10 Responses to "UPDATE Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Dan Terkenal"

  1. Terima kasih infonya, kalo saya lebih suka blogwalking baca-baca blog teman2 sambil berkomentar . Kunjung balik ya bos http://www.widtama.com/traffic_website.html --salam sukses--

    ReplyDelete
  2. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete